PELATIHAN POLITEKNIK PARIWISATA BALI

I Kadek Widiardana 17 Oktober 2024 10:40:30 WITA

KAMIS, 10 OKTOBER 2024

Pada Tanggal 10 - 12 Oktober 2024 Bertempat di Gedung Hita Gosana Bubunan,Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Politeknik Pariwisata Bali melaksanakan kegiatan Pelatihan Pengolahan Bahan Pangan Lokal menjadi Produk Makanan Berkualitas dan Berdaya Saing.

Para Peserta pelatihan selain diberikan Praktik Produksi juga diberikan Teknik atau cara  menjaga kebersihan produk dan kebersihan lingkungan produksi (sanitasi ) dalam Pengolahan Makanan,proses produksi yang baik serta bagaimana memulai berwirausaha dalam melihat peluang, persaingan dan teknik atau strategi pemasaran produk.

Pada Kegiatan pelatihan ini di ikuti oleh TIGA PULUH peserta dari Ibu ibu PKK desa Bubunan yang mempunyai minat di bidang Kuliner,kegiatan Pelatihan ini di fasilitasi langsung oleh Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Politeknik Pariwisata Bali. Pemerintah Desa Bubunan sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan pelatihan ini dengan harapan dapat merangsang dan menumbuhkan minat masyarakat untuk menciptakan UMKM baru di Desa Bubunan serta bisa memanfaatkan hasil bahan pangan dari petani lokal desa seperti Singkong,Ubi,Pisang dan hasil bumi lainnya menjadi sebuah produk yang mempunyai nilai ekomis lebih tinggi.

 

Dokumen Lampiran : PELATIHAN POLITEKNIK PARIWISATA BALI


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bubunan

tampilkan dalam peta lebih besar