PUSKESSOS BAYU DHARMA GUNA Desa Bubunan Resmi Dibentuk

SID Bubunan 27 Oktober 2020 10:07:29 WITA

 

Bubunan, 26 Oktober 2020

Dengan menindaklajuti Surat Edaran Bapak Bupati Buleleng Nomor : 235/10/X/2020 tentang Pembentukan Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESSOS) di tingkat Desa, Pemerintah Desa Bubunan mengadakan Rapat Sosialisasi Dan Pembentukan PUSKESSOS di Desa Bubunan.

Berlokasi di Gedung Hita Gosana Desa Bubunan rapat ini mengundang seluruh Aparat Desa Bubunan, Para Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Bubunan, selain itu di hadiri juga oleh Kapala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dan Kasi Sosial Budaya Kecamatan Seririt.

Pembahasan rapat kali ini dengan menimbang, dalam rangka  peningkatan layanan dan rujukan yang berkaitan Kesejahteraan Sosial warga Desa Bubunan, maka perlu perlu di bentuk sebuah wadah yang diberi nama Pusat Kesejahteraan Sosial (PUSKESSOS), serta untuk kelancaran tugas maupun kelengkapan PUSKESSOS di Desa Bubunan, maka di bentuk dan disusun personil dan struktur kelembagaan PUSKESSOS di Desa Bubunan.

Yang dimana dalam rapat ini telah telah dibentuk dan ditetapkan PUSKESSOS Desa Bubunan yang di beri nama PUSKESSOS BAYU DHARMA GUNA - Desa Bubunan, serta menyusun personil dan susunan pengurus PUSKESSOS yang berpedoman pada petunjuk dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. 

Komentar atas PUSKESSOS BAYU DHARMA GUNA Desa Bubunan Resmi Dibentuk

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bubunan

tampilkan dalam peta lebih besar